Game The Sims 3: Late Night Full Version




Larut Malam akan menjadi pak ekspansi ke-3 The Sims 3 Adventures Dunia dan Ambisi kemudian. Seperti ekspansi lainnya, Larut Malam The Sims 3 akan menambahkan serangkaian fitur baru. Para fans akan dengan mudah mengenali hal ini sebagai perluasan dari The Sims 2 Night Life sebelumnya, yang sangat sukses.


Di antara fitur-fitur baru, yang paling menonjol adalah update terbesar ketiga: 1 Sim bisa menjadi vampir, band dapat rock 'n' roll, atau menjadi selebriti di sekitar kota. Namun, untuk mencapai hal ini tidak mudah! Sim Anda akan sering mengakui mencapai tingkat musik menjadi terkenal, atau untuk menjadi lebih kuat untuk menjadi vampir haus darah menakutkan, dan jika Anda ingin band Anda terkenal di seluruh dunia? Anda akan harus menghabiskan puluhan jam di sana!

Untuk menjadi sukses dengan "kerajinan" adalah Pemimpin Band baru, Sim harus memiliki 3 sifat Beruntung, Artistik dan Virtuoso (ini adalah sifat baru Larut Malam). Kami akan membantu Sim mampu memainkan instrumen yang lebih baik, serta kelompok yang sangat baik dari kontrol. Ekspansi akan menyediakan 3 instrumen baru adalah biola bass, piano dan drum (juga dengan instrumen gitar tersedia dalam bahasa aslinya). Awalnya, Sim Anda untuk bermain sendiri untuk melatih kemampuan dan menjadi seorang seniman yang baik. Kemudian, Anda akan berjalan di sekitar kota untuk mencari anggota band, artis juga miskin. Untungnya, menemukan musisi yang menjanjikan di Larut Malam tidak terlalu sulit. Setiap kali berkomunikasi dengan orang-orang baru, Anda akan diberikan pilihan untuk meminta mereka untuk bergabung dengan band. Mirip job "gitar" dalam bahasa aslinya, band ini akan memainkan musik untuk uang boa. Oleh karena itu, tingkat keterampilan yang lebih tinggi akan tip lebih. Anda juga dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan band lain.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan bermain musik untuk kontrak ruang dansa (melalui sistem akrab Peluang TS3). Jika Anda menerima kontrak, pastikan Anda tiba pada janji waktu, dan menyebut tempat Anda untuk memulai! Jika band Anda "makan" yang baik, kerumunan menari akan menghibur sangat menarik, dan tentu saja uang itu jauh lebih baik memilih.

Daya tarik berikutnya Larut Malam: Vampire. Vampir di TS3 tidak aneh yang haus darah, sebaliknya, adalah cara yang sangat ... Sim dan kuat. The Vampire Sim suka disko di malam hari dan membuat Sim Non-vampir lain panik (dan jika Anda berada di conv malang dengan satu vampir, Anda akan segera menerima moodlet negatif!) Namun, vampir membuat tidak mudah! Pertama-tama, Anda harus mencari vampir lain di lorong-lorong dan berteman dengan mereka jika Anda tidak ingin memiliki konsekuensi yang tidak menguntungkan terjadi. Anda bisa berdansa dengan mereka di lorong-lorong, "bubur" ... telepon atau bahkan menonton TV bersama-sama adalah ide yang baik!

Setelah Anda menjadi vampir, Anda akan memiliki opsi "Tanya Turn" ketika berkomunikasi, sehingga mereka memungkinkan Anda untuk bergabung dengan mereka setiap kelelawar. Apakah vampir juga memiliki manfaat dari itu: Anda dapat bergerak dengan cepat dan kebutuhan (kebersihan, istirahat, ...) akan kurang dari Sim normal. Tapi sebagai imbalannya, Anda harus "makan" lebih sering. Anda perlu membuat teman baik dengan beberapa Sim, cukup untuk memungkinkan mereka ... vampir penghisap darah pada gigi yang berdekatan.

Singkatnya, untuk memiliki kehidupan yang baik dengan Larut Malam pak ekspansi, Sim Anda harus sangat terkenal, dikenal secara luas - atau setidaknya memiliki beberapa teman benar-benar dekat. Selain itu, pekerjaan akan membuat Anda tidak bisa pergi jauh selama hari. Selain karir baru, Larut Malam Sim juga membawa banyak pakaian baru serta banyak "cadangan" great!

Persyaratan:
Desktop Minimum System Requirements
* OS: Windows XP SP2, Vista or Windows 7
* CPU: Pentium IV 2.0 GHz / Athlon XP 2000+ for XP (2.4 GHz / Athlon XP 2400+ for Vista/7)
* RAM: 1 GB XP ( 1.5 GB for Vista)
* HDD: 1 GB free disk space
* Graphics: 128 MB Graphics Memory (GeForce FX 5900 / Radeon 9500)
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c
Laptop Minimum System Requirements
* OS: Windows XP SP2, Vista or Windows 7
* CPU: Pentium IV 2.0 GHz / Athlon XP 2000+ for XP (2.4 GHz / Athlon XP 2400+ for Vista/7)
* RAM: 1.5 GB for XP, 2 GB for Vista
* HDD: 1 GB free disk space
* Graphics: 128 MB Graphics Memory (GeForce Go 6200 / Radeon mobile 9600)
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c
Link :

Download
[ Pass: sheeker@tech24.vn ]
Previous
Next Post »
Thanks for your comment